Senin, 29/04/2024 09:11 WIB

Ozil Minta Agar Berhenti Mengkritiknya

Pemain asal Jerman itu menilai keberadaannya di London sejak 2013 silam sudah banyak memberikan sesuatu.

Mesut Ozil

Jakarta – Menuai banyak kritikan dalam dua musim ini, pemain Arsenal Mesut Ozil angkat bicara melalui akun twitter pribadinya. Ia ingin agar orang-orang berhenti mengkritik dan mulai memberikan dukungan kepadanya.

"Secara pribadi saya harus menerima banyak kritik selama saya berada di London. Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus ditangani semua pemain sepak bola, namun saya mengharapkan legenda untuk bersikap seperti legenda - saran saya kepada mantan Gunners ini: berhenti berbicara dan mulai mendukung!"tulis akun @MesutOzil1088.

Pemain asal Jerman itu menilai keberadaannya di London sejak 2013 silam sudah banyak memberikan sesuatu untuk Meriam London salah satunya memberikan tiga gelar Piala FA dan Community Shield. Dan itu merupakan sesuatu yang cukup dalam  empat tahun.

"Kami telah mencapai banyak hal dalam empat tahun bersama. Namun, ini hanya membuat saya dan tim sedikit kecewa karena tidak dapat berjuang  perburuan gelar pada akhir musim lalu - ini adalah sesuatu yang kami harap bisa berubah tahun ini," tambahnya.

Dilansir ESPN, Ia berharap dapat memberikan banyak untuk The Gunners. Apalagi tahun ini kontrak Ozil bersama Meriam London akan berakhir. Namun ia berharap tetap bisa bermain di Emirates Stadiun selanjutnya.

“Saya menanti musim kelima saya bersama Arsenal," tulisnya. "Ini karena Arsenal adalah klub hebat dengan orang-orang hebat dan tradisi besar.

KEYWORD :

Ozil Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :