Minggu, 05/05/2024 09:44 WIB

Bonucci Ungkap Alasan Tinggalkan Juventus

Bonucci sadar keputusannya hengkang dari Juve akan menuai banyak tanda tanya, dan pembicaraan tak sedap.

Bonucci saat berseragam Juventus

Turin – Teka-teki alasan kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya terungkap. Kepada awak media di pusat latihan tim nasional Italia, Bonucci mengatakan ada konflik internal di Juve yang membuatnya harus hengkang ke tim ibu kota.

“Aku meninggalkan Juventus karena beberapa keputusan dewan direksi. Mereka lalu menyebutku penghianat, tentara bayaran dan lain-lain, padahal aku selalu memberikan yang terbaik untuk Juventus,” ungkap Bonucci dilansir dari Calcio Merato, Selasa (29/8).

“Aku selalu bekerja sama dengan tim (Juventus, Red) hingga akhir. Tidak ada perbedaan. Aku merasa telah bermain bersama kampiun yang hebat, dan tanpa mereka itu tidak akan sama,” tambahnya.

Bonucci sadar keputusannya hengkang dari Juve akan menuai banyak tanda tanya, dan pembicaraan tak sedap. Namun ia menganggap itu sebagai bagian berproses untuk menjadi bek hebat layaknya Sergio Ramos.

“Aku sudah terbiasa dengan hal itu. Itu berarti aku telah mencapai tingkatan yang hebat sebagai pribadi dan pesepakbola,” ujarnya.

KEYWORD :

Serie A AC Milan Juventus Bonucci




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :