Jum'at, 26/04/2024 20:40 WIB

Dembele Nilai Dirinya Belum Layak Gantikan Neymar

Resmi bergabung dengan Barcelona, Dembele digadang-gadang sebagai pengganti Neymar junior yang hengkang ke Paris Saint German (PSG).

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta - Resmi bergabung dengan Barcelona, Dembele digadang-gadang sebagai pengganti Neymar junior yang hengkang ke Paris Saint German (PSG) beberapa waktu lalu. Namun pemain asal Prancis tersebut menilai dirinya belum layak disandingkan dengan Neymar.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia adalah pemain yang hebat, sedangkan saya datang dari musim kedua saya sebagai profesional yang berharap bisa berkembang,"ungkap Dembele.

Menurutnya, kepindahan ke Blaugrana merupakan mimpi yang menjadi kenyataan tapi bukan untuk mengganti Neymar. Mantan pemain Borrusia Dortmund berharap bisa memeberikan banyak kemenangan untuk tim Katalan nantinya.

"Saya senang berada di sini, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk masuk ke Barcelona dan saya ingin memenangkan banyak jumlah pertandingan serta tampil semaksimal mungkin," ujarnya.

dilansir Marca, Barca mendatangkan pemain 20 tahun itu dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro, atau setara Rp1,66 triliun untuk durasi kontrak selama lima tahun.

 

 

KEYWORD :

Dembele Neymar Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :