Sabtu, 27/04/2024 08:13 WIB

Ello Tersandung Kasus Ganja, Aurelie Masih Setia

Artis Aurelie Moremans mengungkapkan dirinya merasa senang karena sudah bisa jenguk sang kekasih Marcelo Tahitoe yang sedang melakukan proses rehabilitasi di RSKO Cibubur

Penyanyi, Marcello Tahitoe ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis Aurelie Moremans mengungkapkan dirinya merasa senang, karena sudah bisa jenguk sang kekasih Marcelo Tahitoe, yang sedang melakukan proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, karena kecanduan ganja.

Marcelo Tahitoe ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, sempat ditahan selama beberapa hari di Polres Jakarta Selatan, artis yang biasa dikenal dengan nama Ello ini kemudian dirujuk untuk ke RSKO Cibubur untuk direhab.  

"Saya senang Sekarang sudah bisa jenguk Ello yang di rehab di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Kalau dia masih ditahan di Polres saya nggak bisa jenguk, karena masih dalam proses pemeriksaan," kata Aurelie saat ditemui di Jakarta.

Ello yang di kabarkan masih shock, karena secara tiba-tiba ditangkap Sat Narkoba saat berada di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.  Ia bahkan dikabarkan mengalami stress saat sudah berada di RSKO.
 
"Saya jenguk Ello nggak bahas soal penangkapannya. Karena saya nggak mau dia nambah stress, saya juga nggak bawain apa apa, dia senang kalau saya bisa jenguk dia," tutur Aurelie.

Meski kekasihnya itu terlibat dalam narkoba, Aurelie masih menganggap Ello sebagai kekasih yang dicintainya, dan insiden itu tidak akan membuatnya berpisah dengan kekasihnya tersebut.

"Kalu soal Ello yang pakai ganja, jujur saya tidak tahu, krena saya nggak pernah lihat dia makai. Kita anggap aja penangkapan ini bua pelajaran bagi dia, dan pengalaman pertama dia. Saya sama Ello masih menjalin hubungan sama seperti sebelum dia masuk ke panti rehab," tegas Aurelie.

KEYWORD :

Artis Indonesia Aurelie Moremans




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :