Kamis, 02/05/2024 17:52 WIB

Putri Mendiang Ricky Jo Turut Meriahkan Festival Prambanan Jazz

Putri mendiang penyanyi Ricky Jo Cintana Emmanuel Johanes tahun ini mendapat kesempatan untuk tampil dalam festival Prambanan Jazz.

Cintana Emanuel Johanes ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Putri mendiang penyanyi Ricky Jo, Cintana Emmanuel Johanes tahun ini mendapat kesempatan untuk tampil dalam festival Prambanan Jazz yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. 
 
Cintana yang mengikuti jejak sang ayah menjadi penyanyi, dipercaya untuk turut memeriahkan Prambanan Jazz bersama dengan band mendiang sang ayah Emerald. 
 
"Sejak ayah masih hidup, aku udah suka nyanyi, tapi waktu itu aku masih kecil jadi masih nggak serius," kenang Cintana, saat ditemui di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Jum`at (18/08).
 
"Jadi sebelum aku masuk di band Emerald aku sudah terlebih kenal sama om personel band Emerald, pas sudah kenal aku diajak sama om personel untuk tampil di Prambanan Jazz, senangnya bukan main lah ya diajak tampil bareng," ujar putri pertama mendiang Ricky Jo.
 
Menurut Cintanya, semua keluarganya memang suka musik, "keluarga suka musik semua, adik aku suka drum kalau aku suka nyanyi," imbuhnya. Cintana yang baru pertama kalinya ikut tampil di Prambanan Jazz, mendapat jatah untuk tampil di hari pertama festival tersebut digelar.
KEYWORD :

Artis Indonesia Cintana Emmanuel Johanes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :