Jum'at, 03/05/2024 08:51 WIB

Hanif Minta Utamakan K3 Dalam Berkegiatan

Prioritas perlindungan K3 dalam berkegiatan tersebut selaras dengan filosofi K3 ditujukan untuk melindungi Keselamatan dan kesehatan para pekerja dalam menjalankan pekerjaannya

Menaker M Hanif Dhakiri saat memberikan sambutan

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri mengingatkan Pemerintah Daerah dan industri agar perlindungan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) harus diutamakan dan menjadi mainstream dalam berkegiatan.

"Persoalan K3 merupakan persoalan yang mainstream dihadapi dalam bidang industri maupun bidang-bidang lainnya, makanya itu harus menjadi prioritas bagi setiap perusahaan industri maupun bidang lainnya," ungkap Hanif Dhakiri

Prioritas perlindungan K3 dalam berkegiatan tersebut selaras dengan filosofi K3 ditujukan untuk melindungi Keselamatan dan kesehatan para pekerja dalam menjalankan pekerjaannya, melalui pengendalian potensi bahaya di tempat kerja.

Menurut Hanif, program K3 sangat penting lantaran K3 akan memberikan jaminan kepada para pekerja selama melakukan pekerjaannya, mulai dari jaminan keamanan serta keselamatan. Pasalnya ini merupakan hak yang harus diterima oleh para pekerja.

KEYWORD :

Info Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri Menaker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :