Jum'at, 03/05/2024 12:33 WIB

Suarez Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Neymar

Pemain asal Urugay tersebut menuliskan harapan serta terima kasihnya kepada sahabatnya

Trio Messi, Suarez dan Neymar

Spanyol - Trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) kini jadi tinggal kenangan setelah Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona musim ini ke Paris Saint Germain. Mega bintang asal Brazil itu menandatangani kontrak selama lima tahun di PSG dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp3,4 triliun). 

Tentu kepergian Neymar dari Barca menyisahkan luka yang mendalam bagi timnya, terkhusus bagi trio MSN. Pasalnya, sejak 2014-2015 hingga sekarang menjadi momok menakutkan bagi setiap lawan yang dihadapinya. Tercatat MSN telah memainkan 450 Laga dan mencetak 364 gol di setiap kompetisi. 

Sebelumnya, Messi telah terlebih dahulu menyampaikan salam perpisahannya via instagram untuk Neymar. Namun kali ini, hal yang sama juga dilakukan personil Trio MSN lainnya, Luis Suarez melalui akun twitter pribadinya. 

Pemain asal Urugay tersebut menuliskan harapan serta terima kasihnya kepada sahabatnya atas kerjasama dan kenangan yang dilalui bersamanya selama ini. 

"Teman, saya berharap semua yang terbaik akan datang kepadamu!! Juga terima kasihku untuk dukungan serta semua yang saya peajari bersamamu serta semua momen-momen unik yang kita rasakan bersama!! Tetap seperti ini dan saya akan selalu mencintaimu little bro," twitt Suarez dalam akun twitter pribadinya @luissuarez9. 

KEYWORD :

Neymar suarez MSN Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :