Senin, 29/04/2024 10:13 WIB

PSG Bayar Neymar Kisaran Rp3,8 Triliun

Paris Saint Germain (PSG) resmi datangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 222 juta Pounds, atau setara Rp3,4 triliun.

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Paris - Paris Saint Germain (PSG) resmi datangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 222 juta Pounds, atau setara Rp3,4 triliun. Nilai itu akan bertambah dengan bonus yang diberikan kepada Neymar mencapai 30 juta Euro (Rp460 miliar).

Dilansir Marca, PSG memberikan kontrak selama lima tahun dan menjanjikan gaji fantastis untuk Neymar sekaligus dipastikan mendapat posisi inti dalam skuad.

Menurut pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, kepindahan pemain Brazil akan membawa suasana baru di Paris dan tentu akan membuat PSG yang diperhitungkan di kancah Eropa maupun dunia. 

"Kepindahan Neymar ke PSG tentu akan membawa pengaruh positif bagi tim. Sehingga dengan dukungan penuh para fans kita akan membuat tim impian yang luar biasa," ungkap Khelaifi. 

Kepindahannya ke Prancis mengantarkan Neymar memegang rekor pemain termahal di dunia mengalahkan Paul Pogba yang sebelumnya meraih rekor tersebut saat pindah ke Manchester United. 

Namun belum ada jadwal yang jelas kapan Neymar akan diperkenalkan kepada fans PSG, namun pihak klub berjanji akan segera melakukan itu dalam waktu dekat setelah semua administrasi terselesaikan. 

KEYWORD :

Neymar PSG Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :