Jum'at, 03/05/2024 06:21 WIB

Warta MPR

Lepas Jemaah Haji, Zulkifli Hasan Titip Doa Untuk Negeri

Acara ini dihadiri lebih dari 1000 jamaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

Ketua MPR Zulkifli Hasan (tengah)

Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan pembekalan sekaligus melepas rombongan jemaah haji asal Lampung Selatan di Masjid Bani Hasan, Kalianda, Kamis (2/8). Acara ini dihadiri lebih dari 1000 jamaah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

Kepada jemaah, Zulkifli Hasan meminta untuk mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk Indonesia dari tanah suci

"Saya titip doa semoga bangsa Indonesia diberikan kekuatan dan pertolongan oleh Allah menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghafur. Negeri yang sejahtera semuanya," ucap Zulkifli.

Ia juga menyampaikan pentingnya jemaah haji menjaga kesehatan dan kebugaran selama menjalankan Ibadah. "Yang paling penting itu kesehatan untuk ikuti rangkaian ibadah haji dari awal sampai akhir. Tetap jaga kebersamaan saling membantu sesama jamaah,” ujarnya.

Zulkifli juga mendoakan supaya seluruh jemaah asal Lampung Selatan bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan menjadi haji mabrur.

Hadir mendampingi Ketua MPR Zulkifli Hasan, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lampung dan 295 Calon Haji asal Lampung Selatan.

KEYWORD :

Warta MPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :