Jum'at, 03/05/2024 11:46 WIB

Nyolong Sepeda, Maling Asal Jepang Ini Malah Banjir Pujian

Pencuri asal Jepang ini malah banjir pujian setelah mencuri sepeda tapi apa yang dia lakukan setelah mencuri sepeda itu benar-benar mengejutkan dan lucu

Sang pencuri mengembalikan sepeda yang dicuri dan meninggalkan catatan serta semangka (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Pencuri asal Jepang ini malah banjir pujian setelah mencuri sepeda, tapi apa yang dia lakukan setelah mencuri sepeda itu benar-benar mengejutkan dan lucu.

Dilansir dari Koreaboo, korban pencurian pertama kali menuliskan insiden pencurian aneh tersebut di akun twitternya, ia menceritakan bagaimana sepedanya baru-baru ini dicuri orang, dan keanehan yang dilakukan oleh sang pencuri tersebut.

"Ketika saya pulang ke rumah hari ini, saya menemukan kertas di sepeda saya! Saya benar-benar terkejut dengan kecanggihan keamanan di Tokyo," ujar pemilik sepeda Bercy.

Menurut cerita di Twitter, pencuri itu meninggalkan catatan beserta hadiah spesial sembari mengembalikan sepedanya. Bersama dengan catatan itu, sang pencuri juga memberikan hadiah berupa semangka, yang merupakan hadiah yang umum di Jepang, sebagai cara untuk berterima kasih karena telah membiarkan si pencuri "meminjam" sepedanya.

Dalam catatan tersebut, si pencuri mengatakan bahwa sepeda itu dicuri agar dia tidak terlambat melakukan pekerjaan musim panasnya, yakni mengirimkan semangka.

Meski sudah meminta maaf, si pencuri mengaku akan meminjam sepeda itu lagi, jika sang pemiliki lagi-lagi lupa mengunci sepedanya.

KEYWORD :

Jepang Tren Viral unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :