Jum'at, 26/04/2024 01:02 WIB

Iniesta Tinggalkan Vissel Kobe pada Juli

Iniesta akan meninggalkan Kobe setelah pertandingan kandang melawan Consadole Sapporo di Stadion Noevir pada 1 Juli.

Andreas Iniesta (foto: google)

JAKARTA, Jurnas.com - Mantan pemain internasional Spanyol, Andres Iniesta akan meninggalkan Vissel Kobe di pertengahan musim J.League saat ini. Kabar itu disampaikan oleh klub Jepang tersebut pada Kamis (25/5).

Mantan gelandang Barcelona, yang berusia 39 tahun awal bulan ini, bergabung dengan Kobe pada 2018 setelah karier gemilang di klub Catalan di mana ia memenangkan 30 trofi. Dia juga memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa back-to-back bersama Spanyol.

"Dengan menyesal kami mengumumkan kepergian Andres Iniesta dari klub kami," kata Vissel Kobe dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Reuters.

"Selama lima tahun sejak bergabung, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Iniesta, yang telah memberikan kontribusi signifikan untuk Vissel Kobe," sambungnya.

Iniesta akan meninggalkan Kobe setelah pertandingan kandang melawan Consadole Sapporo di Stadion Noevir pada 1 Juli. Klub unggul tiga poin setelah 14 pertandingan.

Dia telah membuat 133 penampilan untuk Kobe sejauh ini, memenangkan Piala Kaisar 2019 dan Piala Super Jepang pada tahun 2020.

KEYWORD :

Andres Iniesta Vissel Kobe Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :