Sabtu, 27/04/2024 14:12 WIB

Menpora Dampingi Wapres Jusuf Kalla Tinjau Pelatnas SEA Games 2017

Usai melihat latihan atlet Taekwondo, di GOR POPKI Cibubur, Wapres dan rombongan langsung menuju Pelatnas Voli Putra Putri yang bertempat di Pedepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menpora Imam Nahrawi saat meninjau Pelatnas Taekwondo

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menpora Imam Nahrawi tiba di  GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, (18/7) pagi untuk meninjau pelatnas atlet Taekwondo yang akan bermain di SEA Games 2017 nanti. Kehadiran Wapres bersama rombongan disambut atraksi dari para atlet pelatnas Taekwondo.  Usai menyaksikan atraksi, Wapres bersama Menpora dan yang lain menyalami para atlet didampingi Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) Letjen TNI Purnawirawan Marciano Norman.

Jusuf Kalla mengucapkan terimakasih atas jerih payah atlet Taekwondo untuk menghadapi event SEA Games 2017. "Anda dengan terhormat akan mewakili bangsa dan negara dalam berbagai even olahraga. Dalam waktu dekat ini kalian akan mewakili Indonesia untuk berlaga di  SEA Games 2017 di Malaysia dan tahun depan kalian akan menghadapi Asian Games 2018," ucapnya. 

"Saya tahu kalian berlatih  begitu berat. Dengan latihan yang berat maka kalian dapat mewakili negara. Selain, itu, saya juga ucapkan terimakasih kepada pelatih yang sudah mau melatih demi bangsa dan negara. Saya dan Menpora serta Ketua KOI akan selalu mendoakan kalian  semua untuk maraih apa yang kita harapkan," kata Wapres.

Usai melihat latihan atlet Taekwondo, di GOR POPKI Cibubur, Wapres dan rombongan langsung menuju Pelatnas Voli Putra Putri yang bertempat di Pedepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Ikut hadir mendampingi pada kunjungan tersebut Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Direktur RSON Basuki Supartono, Staf Khusus Bidang Olahraga Taufik Hidayat, Asdep Olahraga Prestasi Chandra Bhakti, Plt. Karo Keuangan dan Rumah Tangga Sunarto, Sesdep Deputi IV Peningkatan Prestasi Olahraga Aris Subiyono, Ketua Satlak Prima Ahmad Soetjipto serta Ketua Umum KOI, Erick Thohir.

KEYWORD :

info pemuda dan olahraga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :