Kamis, 02/05/2024 15:52 WIB

KPOP

EXO Akan Tampil Dalam Knowing Brothers

Kabar gembira bagi para penggemar boyband EXO pasalnya setelah sekian lama tidak tampil dalam variety show delapan member EXO akan tampil di variety show gawangan JTBC

EXO (Foto: Allkpop)

Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar boyband EXO, pasalnya setelah sekian lama tidak tampil dalam variety show, delapan member EXO akan tampil di variety show gawangan JTBC "Knowing Brothers".

Dilansir dari Soompi dan Allkpop, menurut keterangan JTBC EXO melakukan rekaman untuk acara "Knowing Borthers" minggi ini. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka sebagai grup semenjak September tahun lalu.

Tidak hanya itu, episode dengan EXO ini akan menjadi episode Knowing Brothers dengan tamu laki-laki terbanyak. Delapan member EXO ditambah tujuh member Knowing Brothers.

Episode itu rencananya akan tayang pada bulan Juli ini, masih belum ada keterangan lebih detail terkait tanggal penayangannya. Boy grup EXO juga akan melakukan comeback dengan album ke empatnya "The War" yang akan dirilis pada 18 Juli pukul 6pm KST (16.00 WIB).

KEYWORD :

Kpop EXO Knowing Brothers




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :