Senin, 06/05/2024 08:57 WIB

Real Madrid Resmi Gaet Ceballos, Barca Berduka Lagi

Los Blancos resmi mendatangkan bintang Real Betis Dani Ceballos dengan biaya 18 juta Euro.

Dani Ceballos

Madrid - Kepindahan Dani Ceballos ke Real Madrid menambah kegagalan Barcelona untuk mendapatkan pemain baru musim ini karena tampaknya gagal dalam usaha mereka mendatangkan Marco Verratti dan Hector Bellerin ke Camp Nou.   

Los Blancos resmi mendatangkan bintang Real Betis Dani Ceballos dengan biaya 18 juta Euro, atau setara dengan Rp257 Miliar. Padahal sebelumnya pemain asal Spanyol tersebut juga merupakan incaran Blaugrana.

Sama seperti saat mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid, Los Blancos harus membayar beberapa juta euro atas klausul pelepasan yang ditentukan dalam kontrak pemain untuk memastikan penjualan lancar, yang berjumlah 15 juta euro untuk kasus Ceballos.

Real akan menyelesaikan urusan tersebut minggu (9/7) dan mengumumkan secara resmi kedatangan Ceballos pada Senin (10/7) setelah menjelang pemeriksaan medis. Rencananya pemain tengah itu akan menandatangani kontrak enam tahun di Santiago Bernabeau.

Dilansir Marca, Ceballos dijadwalkan terbang ke San Francisco Kamis (20/7) bersama rekan senegaranya U-21 Spanyol, Jesus Vallejo, Marco Asensio dan Marcos Llorente untuk bergabung dengan Zinedine Zidane dan skuad Madrid dalam tur pra-musim mereka.

KEYWORD :

Ceballos Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :