Minggu, 28/04/2024 00:06 WIB

KPOP

Seorang Idol dari Grup Populer Dituduh Memperkosa, Siapa?

Seorang idol yang berasal dari grup populer dituduh memperkosa wanita ketika sedang minum-minum bersama kedua temannya.

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seorang idol yang berasal dari grup populer dituduh memperkosa wanita ketika sedang minum-minum bersama kedua temannya.

"Masih belum ada konfirmasi bahwa idol kami telah melakukan pemerkosaan, kami masih mencari tahu, dan sampai sekrang artis tersebut belum dapat dihubungi. Kami harus melakukan konfirmasi dengan dia terlebih dahulu untuk mengetahui kejadian sebenarnya," ujar agensi idol yang tidak disebutkan namanya.

Dilansir dari Koreaboo, polisi telah mengkonfirmasi, bahwa idol itu benar-benar sedang minum alkohol, bersama kedua temannya. Si artis dan kedua temannya itu, telah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Namun statemen yang diberikan oleh kedua orang tertuduh, berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh korban, karena itu kasus tersebut masih di investigasi lebih lanjut.

Idol tersebut masih tidak dapat dihubungi oleh pihak agensi, dan dia menjadi satu-satunya tertuduh yang belum memberi keterangan terkait tuduhan tersebut.

Meski identitas idol masih belum diungkap oleh pihak polisi, media Korsel memberikan keterangan terkait artis tersebut, "dia berusia 26 tahun dan grupnya debut pada tahun 2010."

 

 

KEYWORD :

Kpop Pemerkosaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :