Jum'at, 03/05/2024 10:22 WIB

Pepe Resmi Berlabuh ke Besiktas

Pepe memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos lantaran kehilangan tempat utamnya di bawah kepelatihan Zinedine Zidane akibat cedera yang menimpanya.

Pepe bersama pihak Besiktas

Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Pepe resmi bergabung dengan klub Turki Besiktas pada Rabu (5/7). Dikabarkan pemain asal Portugal tersebut menandatangani perjanjian dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Dilansir dari Marca, Pepe memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos lantaran kehilangan tempat utamnya di bawah kepelatihan Zinedine Zidane akibat cedera yang menimpanya. Padahal sejak diboyong dari Porto 2007 silam, Pepe selalu menjadi palang pintu utama bagi Madrid.

Setelah kontraknya habis dengan Madrid, Pepe sempat santer disebut-sebut bakal menuju Paris Saint-Germain. Namun ada kabar tidak menyenangkan tentang pemain 34 tahun tersebut kalau ia gagal di tes medis di Perancis.

Selama berseragam Real Madrid, Pepe tampil 312 kali dengan berhasil mencetak 15 gol dan 18 assist. Ia pun turut menyumbang tiga gelar La Liga dan Liga Champions, juga memenangkan Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, Piala Super Spanyol masing-masing dua kali serta sekali memenangkan Piala Super Eropa.

KEYWORD :

Pepe Real Madrid Besiktas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :