Sabtu, 27/04/2024 13:52 WIB

KDRAMA

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Segera Menikah

Berita mengejutkan datang dari aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo keduanya dikabarkan akan menikah bulan Oktober nanti

Song Hye Kyo dan Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Berita mengejutkan datang dari aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah sempat membantah berbagai kabar yang menyatakan keduanya berpacaran, keduanya dikabarkan akan menikah bulan Oktober nanti.

Koreaboo melansir, kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini pertama kali diungkapkan oleh agensi kedua artis tersebut. Berikut pernyataan resmi dari agensi kedua artis"

"Pertama-tama, kami ingin megucapkan rasa terima kasih kami yang tulus pada para fans Korea dan internasional yang telah memberikan cinta dan support pada Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Semoga para penggemar dapat memahami berita mendadak ini.

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo berencana untuk mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 31 Oktober.

Pernikahan ini tidak hanya melibatkan kedua artis tersebut, namun juga keluarga keduanya, oleh karena itu kami juga harus berhati-hati dalam menanggapi situasi ini.

Sampai pernikahan ini dikonfirmasi, kami harus berhati-hati dan dapat menempatkan diri sesuai dengan posisi resmi kami, sekali lagi kami memohon pengertiannya.

Kami meminta restu dari semua orang untuk masa depan yang indah dari kedua artis, dan keduanya juga akan mengabarkan berita ini secara terpisah. Terima kasih," Blossom Entertainment dan UAA.

KEYWORD :

Kdrama Song Jong Ki Song Hye Kyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :