Senin, 06/05/2024 04:36 WIB

KPOP

Jalani Diet BTS Jimin Sempat Pingsan Saat Latihan

Jimin mengungkapkan perjuangan yang dijalaninya demi meraih berat badan idealnya, di buku konsep WINGS terbaru BTS.

Jimin BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Jimin mengungkapkan perjuangan yang dijalaninya demi meraih berat badan idealnya, di buku konsep WINGS terbaru BTS. Koreaboo melansir, carena curhatannya itu, hastag #JiminYouArePerfect menjadi trend di media sosial twitter.

Di buku terbaru yang dirilis BTS itu, Jimin menceritakan berbagai hal, mulai dari tekanan yang dihadapai saat bernyanyi, proses dibalik penggarapan lagu solonya "Lie", dan perjuangannya melakukan diet.

Selama era "Blood Sweat & Tears", Jimin mengikuti diet ketat dan melelahkan yang membuat dirinya beberapa kali mengalami sakit.

Karena diet tersebut, Jimin berhasil menurunkan hampir 7kg berat badannya. Karena kesibukan dan tekanan di sekitarnya, vokalis BTS ini mengungkapkan bahwa dirinya sering pingsan saat berlatih dance.

Namun, Jimin mengaku tidak menyerah dan tetap menjalankan dietnya, bahkan ketika anggota lain mengundangnya makan. Sepanjang karirnya, ia telah mengikuti diet secara ketat dan bahkan pernah pergi berhari-hari tanpa makan.

ARMY berharap hastag #JiminYouArePerfect akan membuat Jimin sadar bahwa bagaimanapun ia tetap sempurna, pesan dukungan dari fans BTS ini bahkan telah menjadi tren dunia.

KEYWORD :

Kpop BTS Jimin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :