Sabtu, 27/04/2024 10:19 WIB

Olah TKP Penusukan Dua Anggota Brimob, Polisi Temukan KTP

Polisi menemukan satu buah KTP yang diduga pelaku ‎penusukan dua anggota Brimob di Masjid Falatehan dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kombes Pol Martinus Sitompul

Jakarta - Polisi menemukan satu buah KTP yang diduga pelaku ‎penusukan dua anggota Brimob di Masjid Falatehan dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penemuan itu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP, Jumat (30/6/2017) malam.

Dalam identitas yang ditemukan itu, pemilik KTP diketahui bernama Mulyadi. Pria kelahiran 24 April 1989 itu diketahui beralamat di KP Pagaulan, RT 012 RW 005, Kelurahan Suka Resmi Kecamatan Cikarang Selatan provinsi Bekasi.

Dalam KTP yang berlaku hingga 24 April 2016 itu, Mulyadi diketahui beragama islam, dengan pekerjaan Pelajar/mahasiswa, dan berstatus belum kawin.

Dikonfirmasi penemuan KTP itu pada pelaku, Kabag Penum Polri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mabes Polri, Kombes Martinus Sitompul tak menampiknya. Akan tetapi belum dapat terkonfirmasi apakah itu pelaku atau bukan.

"Belum terkonfirmasi, KTP yang ditemukan itu KTP pelaku atau bukan," ucap Martinus.

KEYWORD :

Penusukan Brimob Mabes Polri Polri Teror




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :