Jum'at, 03/05/2024 03:45 WIB

Black Eyed Peas dan Robbie Williams akan Meriahkan Konser Manchester

Live Nation mengatakan pada Kamis (2/6) kelompok gadis Little Mix juga akan turut memeriahkan acara yang didedikasikan untuk menghormati korban teror bom di Manchester Arena

Ariana Grande hadir di MTV Video Music Awards 2016 di New York, pada 28 Agustus 2016. (Foto: Reuters)

New York - Black Eyed Peas dan Robbie Williams dikabarkan akan bergabung dengan Ariana Grande, Justin Bieber dan bintang lainnya pada konser amal yang berlangsung pada Minggu dini hari, di Manchester, Inggris.

Live Nation mengatakan pada Kamis (2/6) kelompok gadis Little Mix juga akan turut memeriahkan konser yang didedikasikan untuk para korban teror bom di Manchester Arena tersebut.

Katy Perry, Coldplay, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Take That dan Niall Horan juga akan bertandang keacara tersebut. Acara yang dijuluki "One Love Manchester," akan berlangsung di Emirates Old Trafford.

Hanya dalam hitungan menit tiket untuk pertunjukan tersebut ludes, pada Kamis (1/6). Fans yang hadir pada konser acara Grande akan diberika tiket cuma-cuma untuki konser yang akan disiarkan di televisi Inggris. Hasil penjualan tiket akan dialokasikan ke Dana Darurat We Love Manchester yang disiapkan untuk membantu keluarga yang berduka dan korban serangan tersebut.

Secara terpisah, polisi Inggris mengatakan mereka telah merilis seorang pria yang ditangkap di arena konser pemboman penyelidikan tanpa menuduhnya. Polisi mengatakan pria berusia 21 tahun itu dibebaskan Rabu malam.

Sepuluh pria berada dalam tahanan yang ditanyai tentang kemungkinan peran dalam ledakan tersebut sementara enam orang, termasuk seorang wanita, telah dibebaskan tanpa dikenai tuduhan. Para tersangka yang masih dalam tahanan belum diidentifikasi atau dikenai biaya.

KEYWORD :

Manchester Inggris Bom




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :