Sabtu, 27/04/2024 13:52 WIB

KPOP

Ternyata Bigbang T.O.P Konsumsi Ganja Bareng Trainee

Lagi-lagi boyband Bigbang bikin geger, setelah pada 2011 lalu salah satu membernya G-Dragon harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran konsumsi ganja

T.O.P Bigbang (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lagi-lagi boyband Bigbang bikin geger, setelah pada 2011 lalu salah satu membernya G-Dragon harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran konsumsi ganja. Kali ini rekan segrup GD yakni T.O.P ketahuan mengkonsumsi ganja.

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan dan hasil tes Polisi Metro Seoul, member Bigbang ini bahkan dinyatakan telah mengkonsumsi ganja sejak Oktober 2016 lalu.

Meski sempat membantah berita tersebut, T.O.P pada akhirnya mengaku bahwa dirinya memang mengkonsumsi ganja. Tak berselang lama agensi YG Entertainment pun merilis pernyataan resminya terkait kasus ini, agensi T.O.P atau Choi Seung Hyun ini bahkan meminta maaf atas perbuatan artisnya tersebut.

Parahnya, menurut laporan terbaru,  T.O.P tidak sendirian menghisap barang terlarang tersebut, member Bigbang itu diketahui memakai ganja dengan seorang trainee perempuan di rumahnya.

Masih belum jelas apakah trainee itu berasal dari YG Entertainment atau bukan. Trainee itu berada di usia 20an, dan sekarang ia juga ditahan oleh polisi dengan tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang dan untuk penyelidikan lebih lanjut.

KEYWORD :

Kpop Bigbang TOP Gdragon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :