Kamis, 02/05/2024 18:13 WIB

KPOP

Swizz Beatz Bakal Jadi Juri Spesial Show Me The Money Season 6

Pemenang penghargaan Grammy Award Swizz Beatz akan menjadi artis hip-hop selanjutnya yang jadi juri di acara “Show Me The Money Season 6.”

Swizz Beatz (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Pemenang penghargaan Grammy Award, Swizz Beatz akan menjadi artis hip-hop selanjutnya yang jadi juri di acara “Show Me The Money Season 6.”

Ajang pencarian bakat rapper itu akan diadakan di studio Brooklyn, New York dan suami penyanyi Alicia Keys ini menjadi salah satu artis yang diundang untuk menjadi juri spesial di kompetisi tersebut.

Sebelumnya acara yang digawangi Mnet ini pernah menggaet Snoop Dogg dan Timbaland sebagai juri khusus pada babak eliminasi. Keduanya bahkan memberikan penilaian dan feedback pada para kontestan.

Babak eliminasi tahun ini semakin ditungu-tunggu oleh banyak orang karena Swizz Beatz merupakan artis hip-hop, komposer dan produser yang sangat dihormati oleh banyak orang. Ia juga telah menciptakan berbagai lagu untuk artis-artis kenamaan dunia seperti, Lady Gaga, Kanye West, Eminem, Beyonce serta sang istri Alicia Keys.

KEYWORD :

Kpop Show Me The Money 6




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :