Sabtu, 27/04/2024 13:27 WIB

Selebriti

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Nantikan Anak Pertamanya

Aktor Lee Dong Gun resmi menikah dengan aktris Jo Yoon Hee dan sedang menantikan kelahiran anak pertamanya setelah dua bulan

Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun (Foto: Allkpop)

Jakarta - Aktor Lee Dong Gun resmi menikah dengan aktris Jo Yoon Hee. Kini keduanya  sedang menantikan kelahiran anak pertamanya, setelah dua bulan berpacaran dengan sang aktris dan putus dengan T-ara Jiyeon 3 bulan sebelumnya. Keduanya mengumumkan hubungan mereka dua bulan lalu, setelah dispatch merilis foto mereka saat ngedate.

Foto dispatch itu mengagetkan banyak fans, karena Lee Dong Gun baru saja mengakhiri hubungannya dengan T-ara Jiyeon pada Februari 2017 setelah dua tahun berpacaran dengannya.

26 hari setelah putus dengan member girlband T-ara, Lee Dong Gun tiba-tiba sudah menggandeng pacar baru. Ia membenarkan bahwa ia mulai berpacaran dengan Jo Yoon Hee setelah keduanya beradu akting dalam drama Laurel Tree Tailors.

Pasangan itu mulai berkencan tepat setelah syuting drama tersebut. Aktor itu merilis pernyataan resminya melalui surat pada para fansnya soal kehamilan dan pernikahannya.

“Hello ini Lee Dong Gun, dua memposting ini karena aku percaya bahwa fans saya harus menjadi yang pertama mengetahui berita ini. Saya ingin memberitahu bahwa saya dan aktris Jo Yoon Hee secara resmi telah menikah. Sekarang kami telah menunggu kelahiran anak pertama kami dengan bahagia.”

Lee Dong Gun mengakhiri statemen nya dengan membicarakan soal drama terbarunya dan rencana kedepan nya. “Saya berencana untuk fokus dalam drama terbaru saya yakni The Queen Of The 7th. Setelah berdiskusi dengan orang tua, kami memutuskan untuk mengadakan acara pernikahan yang sederhana dengan keluarga terdekat. Saya pribadi sangat senang dengan semua dukungan yang telah diterima. Namun saya membuat keputusan ini dengan tujuan untuk menjadi lebih bahagia dan menjadi aktor yang lebih baik. Kedepannya saya harap para penggemar terus mendukung saya” tulis Lee Dong Gun.

KEYWORD :

Kpop Kdrama Lee Dong Gun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :