Sabtu, 27/04/2024 15:27 WIB

Rumor Pangeran William Selingkuh, Ini Sosok Lady Rose Hanbury yang Diduga Jadi WIL

Rumor Pangeran William Selingkuh, Ini Sosok Lady Rose Hanbury yang Diduga Jadi WIL

Rumor Pangeran William Selingkuh, Ini Sosok Lady Rose Hanbury yang Diduga Jadi WIL (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Rumor Pangeran William selingkuh, inilah sosok Lady Rose Hanbury yang jadi wanita idaman lain alias WIL.

Rumor dugaan perselingkuhan Lady Rose Hanbury dengan Pangeran William kembali mencuat saat masyarakat mempertanyakan keberadaan Kate Middleton setelah terakhir kali terlihat publik pada Desember 2023.

Pada Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan bahwa Putri Wales akan menjalani operasi perut dan tidak akan terlihat di depan umum hingga Paskah.

Namun, kepergiannya menjadi topik hangat ketika dia memposting foto dirinya yang “diubah” bersama ketiga anaknya untuk memperingati Hari Ibu, yang dirayakan pada 10 Maret di Inggris.

Setelah keluarga kerajaan menghadapi reaksi keras karena gambar yang banyak diedit, ibu tiga anak ini mengeluarkan permintaan maaf, mengakui bahwa dia berada di balik gambar yang rusak tersebut.

Dan meski sang putri masih belum terlihat di depan umum - selain beberapa foto buram saat dia sedang mengendarai mobil - rumor tentang dugaan perselingkuhan Pangeran Wales dengan Lady Rose Hanbury mulai muncul lagi.

Berikut sederet fakta tentang Lady Rose Hanbury:

Siapakah Lady Rose Hanbury dan apa gelarnya?

Lady Rose Hanbury lahir pada tanggal 15 Maret 1984, dan merupakan putri dari Timothy Hanbury, seorang desainer situs web, dan Emma Hanbury, seorang perancang busana.

Ibu Lady Rose Hanbury adalah cucu dari Lady Elizabeth Longman, yang memiliki hubungan dekat dengan Ratu Elizabeth II.

Longman bahkan menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan mendiang ratu dengan Pangeran Philip pada tahun 1947.

Lady Rose Hanbury sebelumnya bekerja sebagai model fesyen, menandatangani kontrak dengan agensi Storm ketika dia baru berusia 23 tahun. Dia juga sempat bekerja sebagai peneliti untuk politisi Konservatif Michael Gove.

Apa hubungan Lady Rose Hanbury dengan Pangeran William dan apa tuduhannya?

Lady Rose Hanbury berteman dekat dengan Pangeran William dan Kate Middleton, bahkan menghadiri pernikahan mereka pada tahun 2011 sebelum rumor perselingkuhan antara dia dan sang pangeran muncul pada tahun 2019.

In Touch memberitakan bahwa Pangeran William diduga selingkuh dengan Lady Rose Hanbury saat Kate Middleton sedang mengandung anak ketiga mereka, Louis.

Kemudian pada tahun 2022, situs gosip Deuxmoi memposting tip yang mengklaim “perselingkuhan di luar nikah adalah rahasia umum” pasangan kerajaan Inggris, berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan oleh Cosmopolitan.

Meskipun informasi tersebut tidak mengungkapkan nama raja yang dimaksud, para penggemar berspekulasi bahwa orang tersebut adalah pewaris takhta masa depan.

Dugaan keterikatan ini juga sempat dibicarakan dalam buku terbaru Omid Scobie, “Endgame,” meski jurnalis asal Inggris itu mengatakan menurutnya hal itu hanya sekedar rumor belaka.

Komedian Stephen Colbert juga mengolok-olok Pangeran William tentang rumor perselingkuhannya.

“Kerajaan sangat terguncang dengan hilangnya Kate Middleton. Nah sekarang, detektif internet menebak bahwa ketidakhadiran Kate Middleton mungkin ada hubungannya dengan suaminya dan calon raja Inggris Pangeran William berselingkuh,” katanya dalam episode “The Late Show With Stephen Colbert” pada Maret 2024.

Baik Lady Rose Hanbury maupun Pangeran William belum secara terbuka menanggapi rumor tersebut, namun pengacara calon raja tersebut mengatakan kepada Daily Beast pada tahun 2019 bahwa klaim tersebut “salah dan sangat merugikan.”

Apakah Lady Rose Hanbury sudah menikah? Apakah dia mempunyai anak?

Pada bulan Juni 2009, Lady Rose Hanbury menikah dengan David Cholmondeley, Marquess of Cholmondeley ke-7, di Balai Kota Chelsea di London — dua hari setelah pertunangan mereka diumumkan.

Mereka telah menyambut tiga anak: laki-laki kembar Alexander Hugh George Cholmondeley, Earl of Rocksavage, dan Lord Oliver Timothy George Cholmondeley, pada bulan Oktober 2009, dan putri Lady Iris Marina Aline Cholmondeley pada bulan Maret 2016.

Keluarga itu tinggal di perkebunan mereka di Norfolk, Houghton Hall, yang tidak jauh dari perkebunan Pangeran William dan Kate Middleton, Anmer Hall. (*)

KEYWORD :

Lady Rose Hanbury selingkuh Pangeran William




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :