Sabtu, 27/04/2024 18:46 WIB

IKDST Gelar Iftar Ramadhan 1445 H di Masjid Al Iskandariyah

Ketua Umum IKDST Mulyadin Malik mengatakan, acara ini dipentukkan bagi anggota IKDST dan warga Sulawesi Tengah yang berada di perantauan

Ketua Umum IKST Mulyadin Malik (Istimewa)

Jakarta - Ikatan Diaspora Sulawesi Tengah (IKDST) bakal menggelar Buka Puasa Bersama yang diberi tajuk IKDST Iftar Ramadhan 1445 Hijriyah pada 16 Maret 2024 mendatang.

Gelaran ini bakal digelar di Masjid Al Iskandariyah Jalan Empang Tiga Nomor 30, Kalibata, Pasar Minggu.

Ketua Umum IKDST Mulyadin Malik mengatakan, acara ini dipentukkan bagi anggota IKDST dan warga Sulawesi Tengah yang berada di perantauan.

"IKDST juga bakal berbagi kebahagiaan dengan sekitar 40 Anak Panti Asuhan," kata Kepala Pusat Pelatihan ASN Kementerian Desa PDTT ini.

Momentum ini, kata Mulyadin, juga dirangkaikan dengan Bazaar Kuliner dan produk warga IKDST dan persembahan musik religi.

"Sebelum berbuka, kita juga mendapatkan siraman rohani berupa Kultum," kata Mulyadin.

Untuk itu, Mulyadin mengajak seluruh Keluarga Besar IKDST dan warga Sulteng di perantauan untuk meramaikan IKDST Ifthar Ramadhan 1445 Hijriyah ini.

"Mari Ramaikan dan sukseskan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan sesama warga IKDST dalam Perantauan," kata Mulyadin.

KEYWORD :

IKDST Mulyadin Malik Ramadhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :