Jum'at, 10/05/2024 00:53 WIB

Ahmad Sahroni Berikan Inspirasi From Zero to Hero pada Ratusan Mahasiswa

Ahmad Sahroni menyampaikan kuliah umum di depan 350 mahasiswa magang dari berbagai universitas di seluruh Indonesia yang terpilih untuk mengikuti program Kampus Merdeka.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menyampaikan kuliah umum di depan 350 mahasiswa magang dari berbagai universitas di seluruh Indonesia yang terpilih untuk mengikuti program Kampus Merdeka.

 

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan kuliah umum di depan 350 mahasiswa magang dari berbagai universitas di seluruh Indonesia yang terpilih untuk mengikuti program Kampus Merdeka. Kali ini, politikus Partai NasDem tersebut mengangkat tema “Mengubah dari Parlemen”.

Dalam paparannya, Sahroni menyebut bahwa diera saat ini, para pejabat bisa berperan dan mengubah banyak hal dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Salah satunya dengan memaksimalkan penggunaan media sosial (medsos) sebagai cara untuk menghimpun aspirasi masyarakat.

“Pejabat di era saat ini harus catch up dengan isu-isu yang ada di medsos. Karena masyarakat banyak berkeluh kesah di sana. Nah dengan kewenangan yang kita miliki inilah segala keluh kesah masyarakat itu kita jawab. Kita hadirkan solusi untuk mereka. Sebab memang itulah tugas anggota DPR,” ujar Sahroni, Jakarta, Rabu (13/3).

Lebih lanjut, Sahroni juga menyebut bahwa dirinya ingin selalu menjadi politisi yang jujur dan membela hak-hak rakyat. Bahkan dirinya selalu menggunakan bahasa yang keras jika menemui ketidakadilan.

“Apalagi kalau sudah berbicara soal kebijakan yang tidak adil, semena-mena, dan menindas rakyat, saya selalu maju paling depan. Entah bagaimana caranya, mau itu lewat medsos, lewat rapat di DPR, akan selalu saya suarakan. Politikus harus punya prinsip, harus berani bela kebenaran,” tambah Sahroni.

Terakhir, Sahroni berpesan kepada semua mahasiswa peserta magang Kampus Merdeka, untuk selalu belajar dan memegang teguh prinsip yang ada.

“Jadi adik-adik semua, jalan kalian masih panjang. Terus belajar, terus beradaptasi, dan pegang teguh prinsip. Apa yang kalian pelajari di magang kali ini, harus kalian bisa implementasikan ke masyarakat luas,” tutup Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Pimpinan Komisi III DPR Sahroni Inspirasi From Zero to Hero Ratusan Mahasiswa Magan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :