Jum'at, 03/05/2024 03:21 WIB

Kane Dilabeli Tukang Diving Terburuk Sepanjang Sejarah

Kane Dilabeli Tukang Diving Terburuk Sepanjang Sejarah

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Inggris dan Blackburn Rovers, Chris Sutton, melabeli bintang Bayern Munich, Harry Kane, sebagai tukang diving terburuk sepanjang sejarah.

Hal ini disampaikan menyikapi daftar lima ahli diving teratas yang disusun oleh Ian Ladyman di Daily Mail, yang secara berturut-turut menempatkan Ashley Young, Rivaldo, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, dan Jurgen Klinsmann dalam daftarnya.

"Bagaimana mungkin Anda mengabaikan Bruno Fernandes sebagai salah satu yang terburuk. Dan pemenangnya dengan jarak lebih dari satu mil, tapi Anda tidak bisa memasukkannya karena dia adalah kapten Inggris, Harry Kane," kata Sutton dikutip dari Goal pada Selasa (12/3).

"Dia tukang diving terburuk. Dia tukang diving yang produktif dan berhasil melakukannya minggu demi minggu. Harry Kane tukang diving terburuk yang pernah saya lihat. Pemain brilian, pencetak gol hebat, punya segalanya, tapi tukang diving," imbuh dia.

Kane berhasil menunjukkan kapasitasnya bersama raksasa Bundesliga guna mengakhiri penantian panjang untuk meraih gelar besar, pasca meninggalkan Tottenham Hotspurs musim panas lalu.

Namun, dia juga berada dalam bahaya kehilangan penghargaan tersebut tahun ini meski telah mencatatkan 30 gol sekali lagi, karena klasemen Bundesliga kini dipegang Bayer Leverkusen.

KEYWORD :

Harry Kane Tukang Diving Bundesliga Chris Sutton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :