Jum'at, 17/05/2024 18:04 WIB

Sancho "Pecah Telur" di Kandang Werder Bremen

Sancho

Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mencetak gol ke gawang Werder Bremen (Foto: Twitter)

Berlin, Jurnas.com - Perjuangan Jadon Sancho menemukan performa terbaiknya di Borussia Dortmund perlahan menemui hasil positif. Pemain pinjaman dari Manchester United (MU) itu akhirnya mencetak gol `pecah telur` perdananya ke gawang Werder Bremen.

Bertandang ke markas penghuni peringkat ke-9 klasemen sementara Bundesliga, Dortmund menang tipis 2-1 berkat gol Donyell Malen pada menit ke-21, dan Sancho pada menit ke-38.

Tim tuan rumah yang unggul jumlah pemain usai Marcel Sabitzer mendapatkan hadiah kartu merah pada menit ke-45+1, hanya mampu memangkas ketertinggalan pada menit ke-70 lewat gol Justin Njinmah.

Proses gol Sancho terjadi setelah dia menerima umpan pendek dari Julian Brandt. Dari sayap kiri, pemain Inggris itu melakukan akselerasi cantik dengan melewati bek Bremen, Julian Malatini, sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi oleh kiper Michael Zetterer.

Ini merupakan gol perdana Sancho di periode keduanya bersama Dortmund sekembalinya dari Inggris. Sebelum hengkang ke Old Trafford, pemain 23 tahun itu adalah salah satu talenta Inggris paling menjanjikan di Bundesliga.

Namun, ketika bermain untuk Setan Merah, Sancho gagal menemukan performa terbaiknya. Tahun lalu, dia dikeluarkan dari tim utama, pasca perang kata-kata dengan pelatih klub, Erik ten Hag, sehingga dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim ini.

KEYWORD :

Jadon Sancho Borussia Dortmund Werder Bremen Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :