Sabtu, 11/05/2024 04:13 WIB

Timnas Mesir Ingin Panggil Salah, Liverpool Ngotot

Timnas Mesir Ingin Panggil Salah, Liverpool Ngotot

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Sports Mole)

Kairo, Jurnas.com - Tim nasional Mesir tetap ingin memanggil Mohamed Salah dalam pertandingan jeda internasional bulan ini, apabila bintang Liverpool itu sudah kembali beraksi bersama The Reds.

Kampanye Salah bersama Mesir di Piala Afrika sebelumnya berakhir lebih cepat karena mengalami cedera selama babak penyisihan grup. Dia lalu diterbangkan ke Liverpool untuk menjalani perawatan.

Setelah sempat keluar masuk meja perawatan karena cedera, Salah diperkirakan bakal kembali berlatih pekan ini, dan berpeluang tampil dalam pertandingan penting Liga Inggris melawan Manchester City.

Dan jika dia kembali tampil dalam pertandingan kontra City serta melawan Sparta Prague empat hari kemudian atau Manchester United pada 17 Maret, maka Asosiasi Sepak Bola siap memanggilnya kembali.

"Staf pelatih, Asosiasi Sepak Bola, dan para penggemar Mesir semuanya tertarik pada keselamatan Salah. Jika dia belum siap 100 persen, staf kepelatihan timnas akan lebih berhati-hati dengan kehadirannya di kamp mendatang," kata anggota FA Mesir, Ehab El-Komy dikutip dari Sports Mole pada Rabu (6/3).

"Kami punya waktu dua minggu ke depan dan pemulihannya mungkin selesai. Jika Mohamed Salah sudah siap, kami akan menantikan kehadirannya. Jika tidak, pembicaraan lain akan diadakan pada waktu yang tepat," imbuh dia.

"Bahkan hingga agenda internasional, jika Salah bermain di pertandingan apa pun bersama Liverpool, dia akan siap dan kami akan memanggilnya untuk bergabung dengan tim nasional Mesir."

Sementara itu, tim asuhan Jurgen Klopp telah meminta FA Mesir supaya mencoret pemain 31 tahun itu dari laga timnas selanjutnya, karena Salah sedang memulihkan diri dari cedera otot keduanya tahun ini.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Timnas Mesir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :