Rabu, 15/05/2024 14:24 WIB

Penyidik Ungkap, Tamara Tyasmara Sering Titipkan Dante ke Tersangka Yudha

Tamara Tyasmara ternyata sering titipkan anaknya Dante ke pelaku Yudha Arfian.

Tersangka Yudha Arfian (YA) di kasus penenggelaman anak Dante Putra Tamara Tyasmara. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkapkan, kasus anak Dante yang merupakan putra dari artis Tamara Tyasmara menjadi korban dari aksi kejahatan pacar dari Tamara, Yudha Arfian. Mengenai hubungan Tamara dan Yudha juga diungkap langsung. Bahkan Tamara sering menitipkan Dante ke Yudha.

“Hubungan keduanya, pacaran. Perlu kami sampaikan, korban sering dititipkan karena anak tersangka sahabat dari korban,” kata Wira belum lama ini.

Bahkan, Yudha memang sering mengajak Dante untuk berenang di beberapa tempat. Termasuk di kolam renang Duren Sawit tempat dimana Dante menghembuskan napas terakhirnya.

"Di TKP itu baru pertama kali renang, di tempat lain beberapa kali," ungkapnya.

Penyidik sampai saat ini masih mendalami kasus tersebut dan belum bisa memastikan apakah masih ada tersangka lain dalam kasus meninggalnya Dante.

"Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut, kami harus ada dasar yang kuat untuk menjerat tersangka nantinya. Masih dilakukan pendalaman," tandasnya.

Dari kasus kematian Dante, Yudha telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Dia dijerat Pasal UU Perlindungan Anak dan/atau Pasal 340 KUHP, dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 359 KUHP.

KEYWORD :

Dante Tamara Tyasmara Yudha Arfian




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :