Selasa, 14/05/2024 07:10 WIB

Rilis Album Baru, Justin Timberlake Kisahkan Kehidupan Keluarganya

Rilis Album Baru, Justin Timberlake Kisahkan Kehidupan Keluarganya

Rilis Album Baru, Justin Timberlake Kisahkan Kehidupan Keluarganya. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Justin Timberlake menikmati menjadi ayah dari anak laki-lakinya. Ia mengungkapkan, dua putranya menguasai penjuru rumah dengan aktivitas mereka.

Pada hari Kamis (25/1/2024), penyanyi berusia 42 tahun itu muncul di episode The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon (49), mengobrol dengan temannya tentang album berikutnya.

Saat berbicara tentang pembuatan album tersebut, Justin Timberlake bercerita tentang kelahiran putra keduanya, serta kehidupan keluarganya.

“Ya, jadi empat tahun dan berbeda dengan pembuatan album sebelumnya, karena saya hanya menghabiskan beberapa waktu dan berkata, `Inilah yang kami buat, dan inilah yang terjadi,`” jelas Justin Timberlake.

"Dan selama pandemi, Anda tahu, memiliki putra kedua kami, sungguh luar biasa..."

"Berteriaklah kepada Phin. Kami mencintaimu kawan," Jimmy Fallon melompat, merujuk pada putra Justin Timberlake, Phineas (3½).

"Oh, dia manis sekali," kata sang musisi. "Mereka berdua sangat lucu."

"Mereka berdua lucu sekali. Kamu beruntung," Jimmy Fallon memberitahu temannya.

"Ya, kamu punya anak yang baik."

"Merekalah yang menguasai rumah kami. Ini gila," Justin Timberlake mengakui.

"Ini gila."

Justin Timberlake memiliki dua putra yaitu Phineas dan Silas (8½) dengan istrinya Jessica Biel.

Dalam video yang diposting di TikTok pada bulan Desember, Jessica Biel (41) berbagi wawasan tentang pengalamannya mementaskan mainan Elf on the Shelf untuk membuat kerusakan di rumahnya.

"Kami juga penggemar berat Elf on the Shelf di rumah ini. Penggemar serius. Penggemar serius," ujarnya dalam video sambil mengenakan kaus santai dan tampak menggendong Phineas.

Sebuah montase foto para peri mainan menaruh sereal di toilet, sedang menjual limun, dan diikat oleh Buzz Lightyear dari Toy Story kemudian muncul di layar.

Jessica Biel menghela nafas dan melanjutkan: "Ini banyak pekerjaan, kalian. Sepanjang bulan Desember? Siapa yang membuat rencana itu? Siapa yang membuat itu? Tidak ada seorang pun yang memiliki anak yang membuat rencana itu. Anak saya menyukainya."

"Terima kasih kepada jalinan atas semua ide fantastis Anda. Saya telah mencuri semua ide Anda. Terima kasih! Ini membuat hidup dan pekerjaan saya jauh lebih mudah," dia mengakhiri video sambil meniupkan ciuman ke kamera setelah Phineas menggeliat keluar dari pelukannya.

Judul postingannya berbunyi: "Suruh Elf mengunjungi rumahmu sepanjang bulan Desember, kata mereka. Ini akan menjadi pengalaman ajaib, kata mereka." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Justin Timberlake Jessica Biel keluarga anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :