Selasa, 14/05/2024 20:13 WIB

Didukung Keluarga Besar Sirajaoloan, Arnod Shite Optimis ke Senayan

Arnod Sihite semakin memantapkan langkahnya setelah menerima dukungan dari keluarga besar Sirajaoloan

Arnod Sihite Caleg Perindo Dapil Sumut II. (Foto: Jurnas/Ist).

Jurnas.com- Calon Anggota Legislatif Dapil Sumut II dari Partai Perindo, Arnod Sihite semakin memantapkan langkahnya setelah menerima dukungan dari keluarga besar Sirajaoloan dari Raja Naibaho, Raja Sihotang,Toga Bakara,Toga Sinambela,Toga Sihite dan Toga Simanullang. Arnod Sihite adalah salah satu  putra terbaik Pomparan Sirajaoloan yang sudah lama berkiprah didunia Aktifis ,sosial dan politik  yang terus mendapatkan dukungan dari Keluarga Besar Pomparan Sirajaoloan dohot Boru, Bere, dan Ibebere.

Dukungan ini disampaikan pada malam silahturahmi dan ucapan Syukur  keluarga besar Sirajoloan di Jakarta yang terdiri dari Raja Naibaho, Raja Sihotang,Toga Bakara,Toga Sinambela,Toga Sihite dan Toga Simanullang. Mereka  menyampaikan dukungannya di acara  partangiangan bolon  oleh Ketua Umum Tarida Sinambela dan saat rangkaian acara Ziarah ke Tugu Sirajaloan dan Doa ucapan syukur Partangiangan Bolon di Dolok Sanggul Humbang Hasundutan  yang dipimpin oleh Pendeta Praeses Hercules Sihotang.

Utamanya dari dukungan tersebut Arnod merasakan adanya kekompakan dari keluarga besar Sirajaoloan yang memastikan hanya mendukung Arnod untuk lolos DPR RI.

"Saya terharu sekali. Keluarga besar menyatakan dalam bahasa daerah mangkuling do mudar Ho do Au, Au do Ho ,anak sibulang bulangan sipatujoloon  yang artinya agar kita kompak  mendukung anak yang dibanggakan  maju  dan  mencoblos satu- satunya putra Sirajaoloan yang ikut dalam pencalonan anggota DPR RI 2024 didapil Sumut 2. Ini sangat berarti untuk saya," kata Arnod melalui keterangannya yang diterima jurnas.com, Selasa (30/1/2024).

"Dukungan ini saya terima langsung dari Ketua Umum Limbong Se-Dunia Mayjen (Purn) Bernhard Limbong di Samosir. Begitu juga dari Tulangnya Toga Simamora di Dolok Sanggul kompak mendukung Berenya yang disampaikan oleh Lisper Purba saat acara Doa ucapan syukur," lanjutnya.

Menurut mereka, Arnod sudah banyak berbuat untuk Humbang Hasundutan seperti menyumbang komputer untuk sekolah, ikut menyumbang pembangunan sekolah, dan pertanian. Bahkan sepak terjang Arnod di tingkat nasional melalui perbaikan peraturan tentang ketenagakerjaan agar buruh sejahtera dan terlindungi.

"Intinya Arnod sudah berperoses panjang. Dan kami yakin dengan komitmen yang disampaikan, sehingga kami sepakat bersatu memenangkan dia," paparnya.

Atas dukungan yang terus mengalir tersebut Arnod Sihite terharu sangat bersyukur  menyampaikan terimakasih dan berharap agar makin banyak masyarakat dari 19 Kabupaten Dapil Sumut II yang memiliki semangat dan perjuangan sama.

Dapil Sumut II sendiri terdiri dari 19 Kabupaten/Kota yaitu Humbang Hasundutan, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Kota Gunungsitoli, Padang Sidempuan dan Sibolga.

Dia tambahkan juga dari perjalanan dia mengelilingi 19 Kabupaten di Daerah Pemilihan, dia menangkap sambutan yang positif terhadap kehadiran Partai Perindo.

"Berita baiknya adalah Perindo dirasakan kehadirannya di hati rakyat Sumatera Utara karena perhatiannya pada kebutuhan riil masyarakat. Ini sangat menggembirakan. Saatnya masyarakat memilih partai dan wakilnya di DPR RI yang punya program nyata di masyarakat bukan hanya janji," pungkas Arnod.

KEYWORD :

Arnod Shite Perindo Sumut II keluarga besar Sirajaoloan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :