Rabu, 15/05/2024 17:46 WIB

Ganjar Muncul di Tayangan Azan, Perindo: Layak Dijadikan Contoh yang Baik

Justru harus diambil nilai positifnya bahwa Mas Ganjar layak dijadikan contoh yang baik. Tidak perlu juga mengundang pergunjingan karena itu bisa dilakukan siapa saja. Kebetulan saja di situ ada Mas Ganjar.

Kolase tangkapan layar bacapres PDIP, Ganjar Pranowo dari salah satu TV Nasional.

Jakarta, Jurnas.com - Partai Perindo mengajak semua pihak berpikir positif terkait munculnya bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di tayangan azan salah satu stasiun TV nasional.

Menurut Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, kemunculan Ganjar di TV sebelum masa kampanye tersebut jangan sampai dijadikan polemik.

"Justru harus diambil nilai positifnya bahwa Mas Ganjar layak dijadikan contoh yang baik. Tidak perlu juga mengundang pergunjingan karena itu bisa dilakukan siapa saja. Kebetulan saja di situ ada Mas Ganjar," katanya kepada wartawan, Sabtu (9/9).

Menurut dia, semua orang memiliki hak menyerukan kebaikan, termasuk Ganjar. Rofiq membantah jika kehadiran Ganjar di TV bukan bagian dari politik.

"Menyerukan terhadap kebaikan itu bisa dilakukan kepada siapa saja termasuk Mas Ganjar. Jadi tidak ada yang salah dalam tayangan itu," kata dia.

Munculnya Ganjar di tayangan azan magrib ramai di media sosial. Sebab, kehadiran sosok Ganjar pada cuplikan azan itu hanya disiarkan saluran TV milik Hary Tanoesoedibjo yang merupakan Ketum Partai Perindo.

Perindo merupakan salah satu partai politik (parpol) pengusung Ganjar Pranowo sebagai capres.

"Ora ono (enggak ada) politik-politikan," tegasnya.

Dalam video yang itu, tayangan azan magrib itu dibuka dengan pemandangan alam Indonesia. Tak lama berselang, Ganjar muncul menyambut jemaah yang akan salat.

Ganjar tampak mengenakan baju koko berwarna putih dibalut peci hitam dan sarung batik. Dia menyalami dan mempersilakan jemaah yang datang untuk masuk ke masjid.

Ganjar juga muncul saat sedang melakukan wudu sebelum salat. Ganjar duduk di saf depan sebagai makmum.

 

KEYWORD :

Perindo Ahmad Rofiq Ganjar Pranowo tayangan azan Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :