Kamis, 02/05/2024 11:55 WIB

Optimisme Neymar di Camp Nou

Ketinggalan 3-0 pada leg pertama di Turin, menurut Neymar, tak membuat harapan menjadi hilang.

Neymar Junior

Barcelona - Tim asal Katalan, Barcelona, percaya diri bisa menciptakan keajaiban sama seperti saat berhadapan dengan Paris Saint Germain di Camp Nou. Neymar dkk optimis akan membawa keajaiban itu di hadapan pendukungnya pada laga leg kedua kontra Juventus pada Rabu (19/4) dinihari WIB nanti.

Ketinggalan 3-0 pada leg pertama di Turin, menurut Neymar, tak membuat harapan menjadi hilang. Pemain asal Brasil yang berperan ikut membalikkan keadaan saat melawan PSG yakin Barcelona mampu mengubah keadaan, meski tertinggal tiga gol Juventus.

"Kami telah melakukannya satu kali dan kami dapat melakukannya untuk kedua kalinya. Kami harus memberikan upaya maksimal. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka akan ada kebangkitan lainnya," jelas Neymar penuh optimis.

Menurut striker andalan Barcelona itu, semua pasukan Barcelona akan selalu bisa membalikkan keadaan. Barcelona, kata Neymar, sudah beberapa kali membuktikan bisa membuat perbedaan dan mengejar ketertinggalan defisit gol.

"Saya percaya pada tim dan pada kekuatan kami. Semuanya telah (kembali) kalah, maka kami tidak memiliki apa pun untuk dipertaruhkan, dan semuanya untuk didapat," kata Neymar.

Pada leg kedua itu, Barcelona paling tidak membutuhkan empat gol tanpa balas untuk terus melaju ke babak semifinal liga Champion. Namun, menaklukkan Juventus dengan empat gol tanpa balas bukanlah hal mudah. Terlebih, Juventus juga tim yang sarat pengalaman di kancah Eropa dan memiliki materi pemain yang bsia diandalkan.

"Kami harus percaya kami mampu melakukannya," kata Neymar yakin.[]

KEYWORD :

neymar liga champion barcelona juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :