Rabu, 15/05/2024 23:30 WIB

Rekan Travis Kelce di Chiefs Patrick Mahomes Puji Taylor Swift Baik dan Keren

Rekan Travis Kelce di Chiefs Patrick Mahomes Puji Taylor Swift Baik dan Keren

Rekan Travis Kelce di Chiefs Patrick Mahomes Puji Taylor Swift Baik dan Keren (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Quarterback Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes, memuji Taylor Swift sebagai gadis yang baik dan keren.

Patrick Mahomes (28) melakukan wawancara eksklusif dengan CBS Mornings pada hari Jumat (22/12/2023) di mana pemenang Super Bowl dua kali itu berbicara tentang percintaan Taylor Swift yang sedang berlangsung dengan rekan setimnya Travis Kelce dan persahabatan penyanyi itu dengan istrinya, Brittany Mahomes.

“Dia adalah seorang yang terbaik dalam profesinya, dan melihat bagaimana dia mengarahkan hidupnya dan menjadi seperti itu - Bung, sangat keren untuk mendengar dan melihatnya, dan sekarang saya melihatnya secara langsung melalui mata Brittany dan Travis Kelce, " kata Patrick dalam wawancara.

Patrick Mahomes mengungkapkan bahwa ketika Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali mulai berkencan, "semua orang menjauh" dan "biarkan (Travis Kelce) melakukan apa yang dia lakukan."

"Kemudian, dia mulai mengajak Taylor Swift berkeliling, dan dia menyadari betapa kerennya Taylor Swift, dan dia memang begitu, jadi bagi kami, ada beberapa lelucon di sana-sini pada awalnya," aku Patrick Mahomes.

Tapi sekarang, “Dia hanya bagian dari Chiefs Kingdom,” kata Patrick Mahomes. "Dan dia bagian dari tim."

Pelantun "Anti-Hero" itu pertama kali menghadiri pertandingan Chiefs pada 24 September 2023 di Arrowhead Stadium ketika Chiefs mengalahkan Chicago Bears.

Pada pertandingan berikutnya yang dia hadiri, Taylor Swift duduk di sebelah Brittany Mahomes (28) dan keduanya telah mengembangkan persahabatan yang erat saat mereka terikat pada kekasih NFL mereka.

"Sangat menyenangkan dia memeluk Brittany Mahomes, dan mereka juga membangun persahabatan," kata Patrick Mahomes kepada CBS.

"Jadi bagiku, itu Travis Kelce, kawan, dan dia cukup beruntung bisa bersama seorang gadis hebat, dan wanita hebat, dan sangat menyenangkan bisa berinteraksi dengannya," lanjutnya.

Sekarang setelah dia menghabiskan waktu bersama Taylor Swift, Patrick Mahomes mengatakan dia "senang dia menjadi orang seperti itu" dan menambahkan, "Itulah mengapa menurutku dia dan Travis Kelce sangat cocok."

Pada bulan September, Patrick Mahomes pertama kali berbicara tentang Taylor Swift setelah dia menghadiri pesta bersama keluarga dan teman Kelce untuk merayakan kemenangan tim pada 24 September atas Bears.

"Ya, saya bertemu dengannya," kata Patrick Mahomes kepada wartawan saat itu. "Dia benar-benar keren, orang-orang baik."

Meski begitu, Patrick Mahomes tetap mendukung keinginan temannya akan privasi saat hubungan tersebut diketahui publik.

"Tapi seperti yang dikatakan Trav, kawan, saya akan membiarkan mereka memiliki privasi dan terus bergerak," tambah Patrick Mahomes.

Taylor Swift memberikan kesan yang baik pada keluarga gelandang tersebut ketika dia menghadiri pertandingan Chiefs melawan Los Angeles Chargers pada bulan Oktober.

Ibu Patrick, Randi Mahomes, memposting foto Swift bersama saudara perempuan atlet tersebut yang berusia 12 tahun, Mia Randall.

Randi berbagi foto di Instagram tentang anak bungsunya dan penyanyi “Delicate” yang berpose bersama, dan menambahkan keterangan, “Aku suka betapa manisnya Taylor Swift pada gadisku!!” Randi juga menyertakan hashtag “girl power” di postingannya.

The Chiefs akan memulai pertandingan Hari Natal mereka melawan Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium pada hari Senin pukul 1 siang waktu setempat. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Patrick Mahomes Taylor Swift Travis Kelce Chiefs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :