Rabu, 15/05/2024 11:31 WIB

Muller Sepakati Kontrak Baru di Bayern hingga 2025

Muller Sepakati Kontrak Baru di Bayern hingga 2025

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, menyepakati perpanjangan kontrak baru hingga 2025 mendatang. Pengumuman ini disampaikan klub pada Selasa (19/12).

"25 tahun untuk nomor 25 kami. Muller telah memperpanjang kontraknya di #FCBayern," demikian pernyataan klub di Twitter.

Perpanjangan kontrak Muller menjadi kabar baik bagi rekan setimnya, Harry Kane. Pasalnya, Kane menjalin ikatan erat dengan bintang Jerman tersebut menurut laporan The Athletic.

Sebelumnya, pemain 34 tahun yang dikaitkan dengan Manchester United tersebut dirumorkan bakal merapat ke Liga Inggris pada bursa Januari nanti, karena kontraknya di Allianz Arena berakhir pada musim panas mendatang.

Namun, Muller tampaknya masih ingin berkarir di Jerman. Pasukan Thomas Tuchel saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga, berjarak empat poin dari Bayer Leverkusen di pemuncak klasemen.

Dikutip dari Goal, Muller dkk akan menghadapi Wolfsburg di pertandingan lanjutan Bundesliga, yang bakal berlangsung pada Kamis (21/12) lusa.

KEYWORD :

Thomas Muller Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :