Minggu, 19/05/2024 15:36 WIB

Spurs Mulai Jajaki Transfer Jean-Clair Todibo

Spurs Mulai Jajaki Transfer Jean-Clair Todibo

Bek Nice, Jean-Clair Todibo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs mulai melakukan pembicaraan serius untuk pembelian pemain bertahan Nice, Jean-Clair Todibo, di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain 23 tahun itu erat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Nice juga sudah menyatakan siap berpisah dengan bek tengah itu pada 2024 nanti.

Spurs diyakini memuncaki daftar klub peminat Todibo, di tengah minat dari Manchester United (MU), Liverpool, dan Chelsea untuk pemain asal Prancis tersebut.

"Perwakilan Todibo telah melakukan pembicaraan dengan bos Tottenham pekan lalu untuk melihat apakah bek tengah senilai 35 juta pounds itu tertarik ke London Utara," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Rabu (20/12).

Laporan itu menambahkan bahwa Todibo sangat ingin dengan skuat Ange Postecoglou yang telah mengalami peremajaan selama musim dingin, dan menempatkan Spurs di urutan terdepan.

Minat Spurs terhadap Todibo tak lepas dari kebutuhan klub terhadap bek tengah. Pemain rekrutan musim panas, Micky van de Ven sempat tampil impresif, namun kini dibekap cedera, sehingga hanya menyisakan Christian Romero, Eric Dier, dan Ashley Phillips.

Di saat Phillipis diplot sebagai pemain masa depan, Dier menghadapi masa depan yang tidak pasti di Spurs. Kontraknya bersama The Lilywhites akan berakhir pada Juni 2024.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Jean-Clair Todibo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :