Jum'at, 03/05/2024 12:45 WIB

Lucunya Maro Kucing Cosplay Asal Jepang

Ide untuk mendandani sang kucing lahir setelah temannya menyarankan agar ia membeli pakaian khusus untuk kucing.

Maro Kucing Cosplay (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Maro adalah kucing cosplay dari Jepang, mungkin dalam dunia perkucingan, ia termasuk kucing yang paling keren di bloknya, ia bahkan punya akun instagram sendiri yakni @rinne172 yang telah diikuti oleh lebih dari 77 ribu user.

Seorang Instagrammer asal Jepang mengubah kucingnya menjadi koki yang menggemaskan, dan memposting foto sang kucing yang sedang berpose di depan makanan-makanan lezat dari seluruh dunia dengan mengenakan berbagai pakaian yang sesuai dengan hidangan yang ada dihadapannya.

Koreaboo melansir, menurut pemilik Maro, yakni Ms, Matsui, ide untuk mendandani sang kucing lahir setelah temannya menyarankan agar ia membeli pakaian khusus untuk kucing, ia awalnya membeli happi (mantel tradisonal Jepang) dan memakaikannya pada hewan peliharaannya tersebut.

Terkesan dengan kelucuan sang kucing kesayangan saat mengenakan pakaian itu, Ms. Matsui mulai melanjutkan kebiasaan mendandani kucing kesayangannya.

Instagrammer itu mengakui untuk mengambil gambar yang sempurna membutuhkan waktu 5 menit terkadang sampai satu jam, tergantung suasana hati sang kucing. Namun untungnya, Ms. Matsui mengklaim bahwa Maro termasuk kucing yang pemalu dan tenang, jadi ia tidak pernah memakan makanan yang ada dihadapannya ketika pemotretan berlangsung.

KEYWORD :

Kucing Cosplay Jepang Viral




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :