Kamis, 16/05/2024 00:27 WIB

Kane Girang Akhirnya Punya Rumah Permanen di Jerman

Kane Girang Akhirnya Punya Rumah Permanen di Jerman

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, akhirnya memiliki rumah permanen di Munich, Jerman, setelah hengkang dari Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas lalu. Kendati demikian, dia mengakui kehidupannya di Jerman tidak berjalan mulus.

"Bukan hanya tim baru, tetapi juga pribadi, keluarga saya punya empat anak. Jadi untungnya kami sudah menemukan rumah sekarang, kami akan mencari tempat tinggal setelah liburan musim dingin," ungkap Kane dikutip dari Goal pada Rabu (13/12).

"Satu-satunya masalah adalah, jika saya berhenti mencetak gol saat mereka datang, saya mungkin harus memulangkan mereka!" imbuh dia.

Kane mengungkapkan betapa sulitnya mengurus izin kerja, mencari rumah, hingga sekolah di Jerman. Namun, dia beruntung memiliki orang-orang baik untuk membantu di sekitarnya.

"Secara keseluruhan, saya hanya menikmati pengalaman baru. Bermain di stadion baru dengan penggemar berbeda, itu memberi saya kegembiraan yang nyata," ujar pemain Inggris tersebut.

Kane kini akan pindah ke vila yang sebelumnya dimiliki oleh Lucas Hernandez bersama keluarganya. Dia juga akan mendapat waktu istirahat yang panjang, karena Bundesliga akan berhenti sejenak untuk liburan musim dingin selepas 19-20 Desember.

Bayern berharap Kane yang sudah sepenuhnya puas dapat melanjutkan eksploitasi mencetak golnya yang mengesankan, ketika Bundesliga dimulai kembali pada 12 Januari mendatang.

KEYWORD :

Harry Kane Bayern Munich Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :