Selasa, 14/05/2024 06:56 WIB

Messi Sengaja Provokasi Lewandowski di Piala Dunia 2022

Messi Sengaja Provokasi Lewandowski di Piala Dunia 2022

Robert Lewandowski berbisik ke Lionel Messi (Foto: Goal)

Lisbon, Jurnas.com - Adu tensi yang terjadi antara Lionel Messi dan Robert Lewandowski ketika Argentina dan Polandia bertemu di Piala Dunia 2022, rupanya merupakan sebuah kesengajaan. Hal ini diungkapkan oleh winger Albiceleste, Angel Di Maria.

Dalam kemenangan 2-0 untuk Argentina itu, Messi tidak mencetak gol. Namun, dia sempat melakukan pergerakan cukup jauh ke belakang, sehingga berhadapan dengan striker Polandia, Lewandowski dalam beberapa kesempatan.

"Bahkan nenek saya menyadari bahwa Messi sengaja mengonfrontasi Lewandowski. Ini adalah hal-hal tentang dirinya yang terkadang tetap ada di dalam dirinya. Saat seseorang membicarakan dia, dia akhirnya melemparkannya padamu," kata Di Maria dikutip dari Goal pada Jumat (1/12).

Di Maria menambahkan bahwa Messi ingin mengalahkan siapapun yang meremehkannya, merujuk pada komentar Lewandowski yang sempat mempertanyakan alasan pemenang Ballon d`Or delapan kali itu tidak memilihnya dalam Penghargaan Terbaik FIFA 2021.

"Ada orang yang berbicara dan tidak menghormatinya, dan tidak menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik dalam sejarah. Jadi Anda tidak perlu memberitahunya apa pun, karena pada akhirnya dia akan marah dan itu memperburuk keadaan," ujar dia.

Pada akhirnya, Messi berhasil membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 sekaligus melengkapi torehan prestasi bintang Inter Miami tersebut. Messi kini lebih unggul dari Cristiano Ronaldo dalam perolehan trofi.

KEYWORD :

Lionel Messi Robert Lewandowski Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :