Jum'at, 03/05/2024 00:29 WIB

Geram dengan Kelakuan Pedro, Mourinho: Tukang Diving!

Geram dengan Kelakuan Pedro, Mourinho: Tukang Diving!

Pedri perang kata-kata dengan pemain AS Roma (Foto: Goal)

Roma, Jurnas.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dibuat kesal dengan kelakuan penyerang sayap Lazio, Pedro, saat kedua tim bertemu di Serie A pada Senin (13/11) dini hari.

Laga itu berakhir dengan skor kacamata, dengan menghasilkan delapan kartu kuning dan sejumlah pertikaian kecil antartim. Usai pertandingan, Mourinho mengalamatkan kemarahannya pada Pedro yang kerap berpura-pura jatuh (diving)

"Pedro adalah pemain yang fantastis. Tapi dia juga bisa menjadi perenang (diver), karena cara dia menyelam di kolam renang sangat fantastis," kata Mourinho dikutip dari Goal.

Hasil imbang membuat kedua tim gagal meraih poin penuh di Derie A setelah 12 putaran pertandingan. Roma berada di urutan ketujuh dengan 18 poin, sementara Lazio turun di urutan kesepuluh dengan 17 poin.

Namun, terlepas dari sifat permainan yang penuh semangat, terjadi perang kata-kata tak nampak antara Mourinho dan manajer Lazio, Mauricio Sarri.

"Saya tidak suka berurusan dengan Mourinho sebagai karakter media, namun Mourinho adalah orang yang hebat," kata Sarri.

Selanjutnya, Lazio akan melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Salernitana setelah jeda internasional. Sementara Roma akan menjamu Udinese.

KEYWORD :

Pedro AS Roma Lazio Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :