Jum'at, 17/05/2024 17:56 WIB

Roma Kalah dari Inter, Jose Mourinho Soroti Wasit

Di mata Mourinho, sang wasit bersikap sangat buruk terhadap para pemain Giallorossi

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Goal)

Roma, Jurnas.com - Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku cukup puas dengan performa anak-anak asuhnya meski tumbang dari Inter Milan.

Namun, Mourinho menyayangkan sikap wasit dalam memimpin pertandingan ini. Di mata Mourinho, sang wasit bersikap sangat buruk terhadap para pemain Giallorossi.

Kemenangan Nerazzurri ditentukan oleh gol tunggal Marcus Thuram di menit-menit akhir.

"Dengan semua kelelahan yang kami kumpulkan, begitu sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini, saya kira para pemain saya menampilkan performa yang meyakinkan," tutur The Special One.

"Kami menerima kartu kuning untuk Mancini dan Ndicka, yang yang terasa seperti ditargetkan sebagaimana halnya Cristante dan Paredes di lini tengah, sedangkan Inter hanya mendapatkan kartu kuning di Pavard," lanjutnya.

"Saya kecewa dengan hasil ini, karena para pemain berusaha sekuat tenaga dan gol tersebut dapat dihindari. Saya sedih karena tidak ada respek terhadap pemain saya, sebab sikap dari [wasit Fabio] Maresca terhadap Mancini dan Ndicka menunjukkan segalanya dengan jelas," keluh Mourinho.

"Saya senang datang ke sini dengan separuh skuad yang hilang dan lagi-lagi hadiah dari Lega Serie A karena kami bermain di hari Minggu, bukan Senin," katanya lagi.

"Namun terlepas dari itu, para pemain bermain dengan baik. Saya sedih karena kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik," pungkas Mourinho, yang pernah membawa Inter meraih treble winners bersejarah.

KEYWORD :

Serie A AS Roma Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :