Selasa, 14/05/2024 10:13 WIB

Tepis Isu Hengkang, Sarri Ingin Pensiun di Lazio

Tepis Isu Hengkang, Sarri Ingin Pensiun di Lazio

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri (Foto: Doknet)

Milan, Jurnas.com - Maurizio Sarri menepis rumor dirinya akan meninggalkan Lazio. Malah, dia menegaskan akan menghabiskan karirnya sebagai manajer bersama Biancocelesti, meski mencatatkan awal musim yang buruk.

"Saya baik-baik saja dan saya ingin mengakhiri karier saya di sini," tegas mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu dikutip dari Goal pada Selasa (7/11).

"Awal yang beragam tidak membuat saya berubah pikiran," imbuh dia.

Saat ini, Sarri sedang memfokuskan perhatiannya pada pertandingan Liga Champions melawan Feyenoord, setelah mencatatkan satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan sebelumnya.

Lazio bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup E Liga Champions, terpaut satu poin dari Atletico Madrid di ranking kedua, dan dua poin dari Feyenoord di pucuk klasemen.

"Pertandingan ini (vs Feyenoord) sangat penting, kekalahan di Belanda memberi bobot, mereka mengalahkan kami dan mengambil alih. Mencetak lebih banyak gol? Kami memerlukan determinasi, kepribadian, dan inisiatif yang lebih besar," ujar Sarri.

Lazio kalah 3-1 di Rotterdam dua pekan lalu. Di Serie A, tim asuhan Sarri hanya meraih 16 poin dari 11 pertandingan, dan mendapatkan 12 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan.

KEYWORD :

Maurizio Sarri Lazio Pensiun Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :