Sabtu, 27/04/2024 16:02 WIB

Netizen Yakin Tiga Kontestan Ini Pasti Menang Produce 101

Netizen Korea sangat yakin bahwa tiga peserta survival show dari Mnet ini akan berhasil raih peringkat teratas dan pasti akan debut di grup yang dibentuk acara Produce 101 ini

Dari Kiri Park Ji Hoon, Jang Moon Bok, dan Lee Daehwi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Netizen Korea sangat yakin bahwa tiga peserta survival show dari Mnet ini akan berhasil raih peringkat teratas dan pasti akan debut di grup yang dibentuk acara Produce 101 ini.

Dilansir dari Koreaboo, ketiganya dianggap memiliki dua faktor yang akan membawa mereka menuju ranking teratas, yakni keterampilan yang luar biasa serta dukungan yang sangat besar dari publik.

Sebenarnya acara ini masih berlangsung satu episode, namun penonton sudah sangat yakin ketiganya akan debut bersama grup Produce 101. Ketiga peserta tersebut adalah, Park Jihoon, Jang Moonbok, dan Lee Daehwi.

Park Jihoon mendapat perolehan tertinggi di voting online, ia juga telah memiliki julukan tersendiri yakni, "wink boy" karena kedipan matanya yang lucu ke arah kamera. Namun juri memberinya ranking C karena kemampuan vokalnya tidak terlalu bagus, meski begitu banyak ia memperoleh banyak pujian dari trainee lain karena memiliki kemampuan menari dan wajah ganteng.

Jang Moonbook yang dikenal dengan rambut panjangnya berada di peringkat kedua di voting online, banyak penonton yang menjulukinya "Hip-hop Presiden" kontestan ini bahwak telah memiliki basis fans sendiri, yang berkomitmen akan mendukung ia di sepanjang acara Produce 101 ini.

Lee Daehwi berhasil meraih ranking ketiga, semua ini berkat kemampuan luar biasanya dalam penampilan serta keahliannya dalam menulis lagu. Dia juga terpilih menjadi center saat menampilkan lagu "Pick Me."

KEYWORD :

Produce 101 Kpop Korea Kshow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :