Sabtu, 11/05/2024 03:11 WIB

Memanas! El Rumi vs Jefri Nichol Siap Baku Hantam di Atas Ring Tinju

El Rumi dan Jefri Nichol akan naik keatas ring dalam pertandingan tinju Superstar Knockout

Jefri Nichol dan El Rumi siap bertarung diatas ring. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Pertarungan duatas ring antara El Rumi dan Jefri Nichol menarik perhatian banyak pihak. Keduanya sempat memanas dibeberapa kali pertemuan. Perang kata-kata dan sindiran keduanya (psywar) enyulut emosi keduanya. Baku hantam El dan Jefridipastikan akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada 17 November 2023 mendatang.

Pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout yang dipromotori oleh RANS Sportstainment, Sens Entertainment, dan Kite Entertaint ini membuat keduanya terus melakukan persiapan yang matang agar bisa meng KO kan lawan.

El dan Jefri percaya bahwa mereka akan menang dan taka da kata kalah. Hal itu ditegaskan keduanya saat konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel, SCBD, Jakarta pada Jumat (10/11).

"Nanti El gue kasih keras. Doa ibu menyertai," kata Jefri Nichol.

Setelah Jefri Nichol, giliran El Rumi yang mendapat kesempatan bicara. Ia mengungkap kunci kemenangan sambil menyindir calon lawannya itu.

"Kunci kemenangan buat saya, doa bapak ibu. Bapak ibu saya ada dua lagi, jadi doanya dari dua bapak dan dua ibu. Lumayan, double," ucap El Rumi.

Tidak hanya itu, anak Ahmad Dhani tersebut juga menyenggol Jefri Nichol saat sesi foto. Hal tersebut membuat pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol bakal berjalan panas.

Sejak beberapa pekan lalu, El Rumi dan Jefri Nichol telah mempersiapkan diri menjelang tanding tinju di atas ring.

KEYWORD :

Pertandingan Tinju Superstar Knockout El Rumi Jefri Nichol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :