Rabu, 15/05/2024 19:08 WIB

Kecam Perlakuan Fans Milan ke Donnarumma, Mbappe: Lebay!

Kecam Perlakuan Fans Milan ke Donnarumma, Mbappe: Lebay!

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengecam perlakuan fans AC Milan ketika timnya bertandang ke San Siro pada Rabu (8/11) dini hari.

Dalam laga itu, fans ultras Milan mengejek penjaga gawang PSG, Gianluigi Donnarumma dengan menghamburkan uang kertas palsu dan cemoohan. Fans masih meyakini motif Donnarumma tinggalkan Milan ke PSG semata-mata karena uang.

"Ada banyak keributan dan mereka memberikan sambutan yang cukup sulit kepada Gigio. Saya pikir itu terlalu berlebihan, tapi begitulah, itulah sepak bola saat ini," kata Mbappe dikutip dari Goal pada Rabu (8/11).

"Fans melakukan apa yang mereka inginkan, kita tidak bisa mengetahui apa yang mereka rasakan di dalam hati. Kami melindungi Gigio semaksimal mungkin, dan kami merasa kasihan padanya malam ini," imbuh dia.

Milan sukses meraih tiga poin di hadapan publik sendiri melalui gol Rafael Leao dan Olivier Giroud, meski terlebih dahulu oleh gol bek tim tamu, Milan Skriniar.

Kemenangan ini meningkatkan persaingan lolos fase grup bagi dua tim lainnya, yakni Borussia Dortmund, Newcastle United untuk mengamankan dua tempat teratas di Grup F Liga Champions.

Diketahui, PSG selanjutnya akan kembali beraksi ketika melakoni laga tandang kontra Reims pada akhir pekan ini di Ligue 1. Sementara itu Milan akan melakukan perjalanan ke Leece.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Gianluigi Donnarumma AC Milan PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :