Jum'at, 10/05/2024 00:36 WIB

Pioli Berharap Cedera Pulisic Cuma Kram Biasa

Pioli Berharap Cedera Pulisic Cuma Kram Biasa

Penyerang AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang AC Milan, Christian Pulisic, terpaksa harus keluar ketika timnya menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu (8/11) dini hari, dalam laga lanjutan Liga Champions.

Pasca pertandingan, pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa Pulisic mengalami kram biasa. Sayangnya, kram tersebut terjadi di area hamstring, yang sama dengan cedera terakhirnya.

"Sepertinya kram, tapi di tempat yang sama seperti terakhir kali. Kami sangat berharap hanya itu," kata Pioli dikutip dari Goal.

Penyerang sayap ini ditarik keluar saat pertandingan hanya menyisakan beberapa menit. Dan kini , Pulisic berpacu dengan waktu untuk mendapatkan kebugaran menjelang jeda internasional.

Tim nasional Amerika Serikat (USMNT) tercatat memiliki dua pertandingan melawan Trinidad dan Tobago, untuk memastikan satu tempat di Copa America 2024 mendatang.

Sementara itu, Rossoneri dan Pulisic akan menjalani pertandingan Serie A pada akhir pekan melawan Lecce pada Minggu nanti. Kendati demikian, klub masih harus melihat perkembangan mantan pemain Chelsea itu selanjutnya.

Diketahui, laga Milan kontra PSG dimenangkan raksasa Serie A dengan skor tipis 2-1. Tim tuan rumah terlebih dahulu tertinggal lewat gol Milan Skriniar, sebelum akhirnya dibalas oleh Rossonerri melalui Rafael Leao dan Olivier Giroud.

KEYWORD :

Stefano Pioli AC Milan Christian Pulisic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :