Sabtu, 11/05/2024 04:03 WIB

Iman Sukri Gelar Mlaku Bareng AMIN Serentak di Enam Titik di Ponorogo

Ahmad Iman berharap dengan acara Mlaku Bareng AMIN serentak di Ponorogo itu, pasangan Anies-Muhaimin menjadi lebih dikenal masyarakat

Ketua DPP PKB Ahmad Iman Sukri (Istimewa)

Ponorogo, Jurnas.com – H Ahmad Iman Sukri, Calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPR RI Dapil Jawa Timur VII terus menggenjot menyosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang disingkat dengan akronim AMIN.

Sukses menggelar acara jalan sehat AMIN bertajuk Mlaku Bareng AMIN di enam titik di Ngawi, Iman Sukri kini menggelar kegiatan serupa Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu (12/11/2023).

Caleg Nomor Urut 1 itu mengatakan, Mlaku Bareng AMIN bakal digelar serentak di enam daerah pemilihan (Dapil).

"Acara ini bagian dari ikhtiar dhohir kami dalam mengenalkan pasangan AMIN," terang Iman Sukri, Senin, (6/11/2023).

Keenam titik Mlaku Bareng AMIN di Ponorogo tersebut digelar di Lapangan Ngeraket Kecamatan Balong, Lapangan Wringinanom Kecamatan Sambit, Lapangan Telaga Ngebel, Lapangan Jl Cempaka Polorejo Kec. Babadan, Lapangan Jl Mlancar, Gegeran. Kec. Sukorejo dan di Lapangan Desa Josari Kecamatan Jetis.

"Selain mengenalkan pasangan AMIN, juga mendekatkan PKB dan Caleg PKB pada masyarakat. Karena di acara Mlaku Bareng AMIN ini, kami berkolaborasi dengan Caleg PKB di DPRD Ponorogo," kata Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PKB.

Iman Sukri berharap dengan acara Mlaku Bareng AMIN serentak di Ponorogo itu, pasangan Anies-Muhaimin menjadi lebih dikenal masyarakat. Terutama, di hati masyarakat yang berada di kawasan pinggiran dan pedesaan.

"Kami optimitis pasangan AMIN akan bisa mendulang suara 50 persen lebih di Ponorogo pada Pemilu 2024 nanti," kata Iman Sukri.

KEYWORD :

Mlaku Bareng AMIN Ahmad Iman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :