Kamis, 02/05/2024 13:09 WIB

Dybala: Aku Tidak Ingin Jadi Messi

Penyerang 23 tahun itu kerap disandingkan dengan nama besar Lionel Messi, bahkan Dybala disebut-sebut sebagai ‘The Next Messi’.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Turin – Penampilan cemerlang Paulo Dybala bersama Juventus menjadi bua bibir di mata pecinta sepak bola. Penyerang 23 tahun itu kerap disandingkan dengan nama besar Lionel Messi, bahkan Dybala disebut-sebut sebagai ‘The Next Messi’.

Bukan tanpa alasan, selain tampil apik, Dybala dan Messi juga sama-sama berasal dari Argentina. Pun demikian Dybala juga menempati posisi yang sama di dalam skuat Juve dengan Messi di Barcelona.

Namun, nampaknya Dybala tak nyaman anggapan tersebut. Baru-baru ini, kepada La Repubblica Dybala mengungkapkan kekesalannya agar publik tidak menyamakan dirinya dengan Messi. Menurutnya, setiap pemain memiliki gaya tertentu, dan tidak mungkin bisa sama satu dengan yang lain.

“Aku paham kalian menyamakan aku (dengan Messi) karena kami dari satu negara yang sama. Tapi aku tidak ingin jadi Messi atau pun ‘The Next Messi’. Aku hanya ingin jadi diriku sendiri,” kata Dybala.

“Hanya ada satu Messi, seperti halnya hanya ada satu (Diego) Maradona. Tidak ada kaitannya denganku,” tegasnya.

Nama Dybala dan Messi mencuat jelang laga perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Juventus. Kali ini, Juve akan menjamu Barca di markas mereka.

Melihat catatan, musim ini Dybala sudah menciptakan 14 gol dan 6 assist bagi Juve, dengan total penampilan 34 laga di semua kompetisi. Sedangkan Messi, tampil brilian dengan jumlah 45 gol dan 9 assist dari 45 pertandingan.

KEYWORD :

Serie A Dybala Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :