Sabtu, 27/04/2024 16:29 WIB

Belum Jadi Artis, Lucas SM Rookies Sudah Banjir Fans

Idol tersebut diketahui bernama, Lucas (Yukhei), ia berasal dari Hong Kong, kelahiran 1999, seumuran dengan beberapa artis terbaru SM seperti, NCT Mark, dan Ten serta Red Velvet Yeri

Foto Predebut Lucas (Foto: Koreaboo)

Jakarta - SM Rookies kembali rilis artis barunya. Pada 6 April SM secara resmi mengungkap identitas rookie (idol junior) terbaru mereka.

Idol tersebut diketahui bernama, Lucas (Yukhei). Ia berasal dari Hong Kong, kelahiran 1999, seumuran dengan beberapa artis terbaru SM seperti, NCT Mark, dan Ten serta Red Velvet Yeri.

Meskipun baru diperkenalkan, rookie ini sudah mendapatkan banyak fans. Para penggemar pun telah mengumpulkan beberapa fakta tentangnya.

Beberapa fakta yang diungkap fans adalah, bahwa ia lahir pada 25 Januari 1999, memiliki tinggi badan di atas 180 cm dan merupakan campuran China Thailand, ibunya berasal dari Thailand. Ia masuk agensi SM lewat SM Audition Hongkong pada 2015 lalu.

Jadi dia hanya menjalani masa traine selama satu setengah tahun sebelum akhirnya debut. Lucas merupakan seorang gamer handal, ia juga sangat ahli dalam bidang olahraga.

KEYWORD :

Lucas SM Rookies NCT EXO Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :